Polisi Terus Dalami Pembunuhan Sadis di Jember

Senin, 15 Desember 2014 - 12:08 WIB
Polisi Terus Dalami Pembunuhan Sadis di Jember
Polisi Terus Dalami Pembunuhan Sadis di Jember
A A A
JEMBER - Aparat Kepolisian Sektor Semboro masih mendalami penemuan mayat Kasmin, 50, di kawasan perkebunan karet milik PT Hasfarm di Desa Pondokdalem, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, kemarin.

Warga Desa Pondokdalem itu ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok di atas pinggang kiri yang membuat paruparunya keluar. “Kami masih menyelidiki kasus pembunuhan itu. Petugas juga berada di lokasi penemuan mayat korban hingga sore hari (kemarin),” kata Kapolsek Semboro AKP Subagiyo.

Menurut dia, polisi juga masih meminta keterangan pihak keluarga yang mengetahui keberadaan korban terakhir kalinya. Bahkan, pihaknya menyelidiki kasus itu hingga ke desa lain untuk mencari tahu pelaku pembunuhan sadis tersebut. “Polisi masih mendalami kasus itu. Kami juga terus menelusuri keluarnya korban dari rumah. Hingga kini beberapa keluarga korban masih dimintai keterangan,” tuturnya.

Subagiyo menjelaskan, lokasi penemuan mayat korban tersebut cukup jauh dari pemukiman. Dan, keterangan tertulis Puskesmas Tanggul menyebutkan bahwa korban menderita luka bacok di atas pinggang kirinya. “Luka tersebut menyebabkan paru-paru korban keluar,” kata Subagiyo. Tetangga korban, Suriya, mengaku sempat bertemu korban pada Sabtu (13/12) malam.

Dia bertamu ke rumah Kasmin untuk menjenguk anaknya yang jatuh. “Cucu saya dan anak Kasmin jatuh hingga kakinya patah. Jadi, saya menjenguk Bahrul (anak Kasmin) hingga pukul 21.00 WIB di rumahnya,” katanya. Setelah bertemu Suriya, korban dikabarkan keluar rumah untuk menengok saudaranya di Kecamatan Tanggul. “Jadi, saya kaget saat diberi tahu kalau Kasmin meninggal dunia di tengah perkebunan karet,” ujar Suriya.

Selama sepekan terakhir, tercatat sebanyak tiga kasus pembunuhan yang terjadi di Kabupaten Jember, yakni pembunuhan Jumar, warga Desa Wonosari, Kecamatan Puger; Asmari, 38, warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang pada Jumat (12/12) malam, dan terakhir pembunuhan Kasmin.

M ridwan/ant
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8852 seconds (0.1#10.140)