Wahana Hello Kitty Hadir di Ancol

Sabtu, 13 Desember 2014 - 14:23 WIB
Wahana Hello Kitty Hadir di Ancol
Wahana Hello Kitty Hadir di Ancol
A A A
JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol, selaku pengelola Dunia Fantasi (Dufan), menghadirkan wahana baru Hello Kitty Adventure, kemarin. Wahana itu ditargetkan bisa menaikkan pengunjung sekitar 10%.

Saat ini rata-rata pengunjung Dufan Ancol mencapai 2,6 juta orang per tahun. Direktur Resort dan Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir mengatakan, wahana baru ini akan mengajak pengunjung mengendarai mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib berpetualang keliling dunia mulai dari Jakarta, Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara, dan Yunani.

“Perjalanan ini bukan sekadar perjalanan biasa lantaran Hello Kitty akan memperkenalkan dan mengajak pengunjung mempelajari kearifan lokal dari setiap negara yang dikunjungi,” katanya di Wahana Hello Kitty Adventure kemarin. Wahana ini terdiri atas tiga bagian yakni pre show, main show, dan phototalking. Saat memasuki arena pre show , pengunjung disuguhi belasan permainan interaktif di antaranya mechanical toggle, wheel bubble up , dan hole view.

Setelah itu pengunjung dibawa keliling dunia. Usai keliling dunia, pengunjung dapat mengabadikan kenangan perjalanan bersama Hello Kitty, Dr Kitty, Dr Mimi, Tippy, Tracy, dan Monkichi di area photo taking. Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, kehadiran wahana ini sangat bagus untuk menarik wisatawan mancanegara (wisman). HelloKitymampu menarik minat anak-anak yang umumnya pencinta binatang.

Bima setiyadi
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3067 seconds (0.1#10.140)