Kubu Ical Datangi DPP Partai Golkar

Selasa, 09 Desember 2014 - 17:18 WIB
Kubu Ical Datangi DPP...
Kubu Ical Datangi DPP Partai Golkar
A A A
JAKARTA - Rully Charul Azwar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Lingkungan Hidup Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical menyambangi kantor di DPP yang berlokasi di Slipi, Jakarta Barat.

Wakil Ketua Umum Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai menyampaikan, kedatangan Rully atas pemintaan MS Hidayat.

"Saya bilang sama Rully, ini rumah bersama. Tapi jangan memberikan pernyataan macam-macam. Dia mau ambil komputer," kata Yorrys di DPP Golkar, Jakarta, Selasa (9/12/2014).

Namun, Yorrys tampak kurang nyaman ketika dikonfirmasi mengenai kesediaannya untuk mengizinkan Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas di Bali, Ical berkantor di DPP tersebut. "Ngapain," cetusnya.

Dia menambahkan, DPP sudah bersih dari foto Ical. Sebaliknya, hanya tersisa foto Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. "Mana ada foto dia. Di sini hanya ada foto presiden," tukasnya.

Yaorrys menegaskan, Ical tidak lagi sebagai pemimpin partai berlambang pohon beringin tersebut. "Dia mantan ketua umum," tegasnya.

Kedatangan Rully selaku pihak Ical ke DPP Partai Golkar ini merupakan yang pertama kali setelah pelaksanaan Munas di Bali beberapa waktu lalu.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0646 seconds (0.1#10.140)