Acara Pisah Sambut Jaksa Agung Berlangsung Tertutup

Kamis, 27 November 2014 - 13:51 WIB
Acara Pisah Sambut Jaksa Agung Berlangsung Tertutup
Acara Pisah Sambut Jaksa Agung Berlangsung Tertutup
A A A
JAKARTA - Jaksa Agung HM Prasetyo beserta para Jaksa Agung Muda (JAM) dan pejabat eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung melakukan acara pisah sambut dengan mantan Jaksa Agung Basrief Arief.

Pasca dilantik pada Kamis 20 November 2014 lalu, baru kali ini M Prasetyo bertemu langsung dengan pendahulunya, Basrief Arief. Sayangnya, acara ini berlangsung tertutup.

Seperti pantauan Sindonews di Gedung Kantor Pengacara Negara, Komplek Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, , Kamis (27/11/2014), M Prasetyo dan Basrief Arief tiba sekitar pukul 13.14 WIB.

Keduanya tampak berjalan kaki dari arah gedung tempat ruang kerja Jaksa Agung berada menuju Gedung Kantor Pengacara Negara. Pada kesempatan itu, Prasetyo mengenakan setelan safari warna cokelat, dan pin warna emas khas Korps Adhyaksa.

Sementara seniornya, Basrief Arief mengenakan baju batik lengan panjang dan celana hitam. Sebelum masuk ke tempat pertemuan, keduanya sempat berfoto bersama dan melambaikan tangan ke arah wartawan.

Acara pelepasan yang sedianya dimulai pukul 11.30 WIB itu molor dan dilaksanakan tertutup. Puluhan wartawan yang telah menunggu sejak pukul 11.00 WIB pun kecewa dan bersorak.

"Huuuu. Sudah nunggu lama kok tertutup pak? Balik kanan saja kita," gerutu wartawan kesal.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)