Antasari Azhar Tak Mau Mediasi Berlama-lama

Senin, 24 November 2014 - 15:21 WIB
Antasari Azhar Tak Mau Mediasi Berlama-lama
Antasari Azhar Tak Mau Mediasi Berlama-lama
A A A
TANGERANG - Antasari Azhar dalam sidang gugatan melawan RS Mayapada dan Polda Metro Jaya meminta para tergugat untuk mengungkap sebenarnya dimana baju milik korban Nasrudin Zulkarnaen.

"Saya pada dasarnya tidak mau meminta mediasi yang berlama-lama, saya hanya minta tergugat untuk memberitahu dimana baju itu," kata Antasari dalam persidangan di PN Tangerang, Senin (24/11/2014).

Tidak dihadirkannya baju milik korban Direktur PT Putra Rajawali Banjaran tersebut selama persidangan Antasari Azhar ini membuatnya terus menggugat. Antasari akhirnya mengajukan gugatan perdata.

Sidang perdana digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin 10 November 2014 lalu dan pada hari ini Senin (24/11/2014) hakim PN Tangerang kembali menggelar sidang lanjutan dengan para tergugat, Direktur RS Mayapada dan juga Kapolda Metro Jaya.

Dalam sidang hari ini, hakim ketua Tamrin Tarigan SH menetapkan mediasi antara kedua belah pihak. Dia akhirnya menunjuk I Made Suparta sebagai hakim mediator antara para kedua pihak.

Untuk diketahui, Antasari Azhar menggugat RS Mayapada dan Polda yang dianggap tidak pernah mau mengungkap baju milik korban yang dirasa akan menyibak kebenaran tewasnya Nasrudin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3108 seconds (0.1#10.140)