Delapan Tim Futsal Rebutkan Piala Menpora

Jum'at, 21 November 2014 - 13:38 WIB
Delapan Tim Futsal Rebutkan Piala Menpora
Delapan Tim Futsal Rebutkan Piala Menpora
A A A
BEKASI - Delapan tim futsal berebut Piala Menpora dalam kegiatan I-Basecamp 4 yang digelar International Islamic Boarding School Republic of Indonesia (IIBS) di Jalan Industri Nomor 1, Kawasan Hyundai, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Delapan sekolah yang mengikuti futsal tersebut SMA 1 Karawang, SMA 2 Cikarang Utara, SMA Al-Azhar 4 Kemang Pratama, SMA 1 Cikarang Pusat, SMA Angglo, SMA 1 Cikarang Selatan, SMA Thoriq bin Ziyad, dan SMK Kitri Bhakti. “Futsal ini diikuti delapan sekolah, data tersebut sebagaimana data daftar ulang kepada panitia. Seluruh sekolah di Jabodetabek diundang,” kata Koordinator Acara I-Basecamp 4, Andri Raditya, kemarin.

Kompetisi futsal dimulai sejak pukul 09.40-16.50 WIB dan final digelar Sabtu (22/11). Pemenangnya akan mendapat piala yang langsung diberikan Menpora. Selain futsal, kegiatan lain yang juga digelar yakni pertandingan basket dengan diikuti SMA Karya Iman, SMA 1 Cikarang Pusat, SMAN 1 Karawang, SMA Don Bosco 3, SMK Rosma, dan SMAN 3 Cikarang Utara.

Andri berharap kegiatan ini bisa membuat setiap pelajar menggali kreativitas dan sportivitas. “Kami ingin kegiatan positif dan membangun kerja sama antarsekolah dalam hal yang baik,” ungkapnya. I-Basecamp 4 merupakan kegiatan yang diadakan siswa IIBS setiap tahun.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengeksplorasi bakat, kreativitas, potensi para siswa, dan mengembangkannya dalam bentuk kompetisi, baik dalam bidang akademik, olahraga maupun seni. I-Basecamp 4 diselenggarakan selama empat hari berisi bazar, lomba basket, futsal, dan speech competition dengan mengambil tema All Around the World . “Kegiatan ini diikuti 13 sekolah se-Jabodetabek,” tutur Ketua Panitia IBasecamp 4, Riky Febriansyah.

Abdullah m surjaya
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6829 seconds (0.1#10.140)