Golkar Akan Gelar Rapimnas Pekan Depan

Selasa, 11 November 2014 - 00:07 WIB
Golkar Akan Gelar Rapimnas Pekan Depan
Golkar Akan Gelar Rapimnas Pekan Depan
A A A
JAKARTA - Partai Golkar akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2014 pekan depan. Rapimnas tersebut merupakan persiapan untuk memilih calon ketua umum pada musyawarah nasional (munas) mendatang.

Ketua Pelaksana Rapimnas Nurdin Halid mengatakan, rapimnas yang digelar selama tiga hari mulai 18 sampai 20 November di Yogyakarta, Jawa Tengah, akan membahas beberapa hal penting di antaranya, persiapan munas

"Rapimnas ini karena ada aspirasi internal dan eksternal agar DPP segera menggelar rapimnas, intinya rapimnas membahas persiapan munas," ujarnya usai rapat Pleno DPP Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin 10 November 2014.

Ketua Organisasi dan Daerah (Orda) Partai Golkar ini mengaku, aspirasi tersebut muncul setelah pihaknya menggelar rapat konsultasi nasional. Dalam rapat tersebut disepakati DPP Partai Golkar untuk segera menggelar rapimnas.

"Kami sudah siapkan panitianya dan materi-materi munas itu akan dibicarakan di rapimnas, sehingga sesuatu yang tersosialisasi dengan baik, materi sudah diketahui para fungsionaris partai sehingga saat munas lebih mudah dalam pengambilan keputusan," ucapnya.

Begitu juga dengan isu-isu strategis lainnya seperti, pemilihan calon ketua umum, undang-undang (UU) Pemilu, Perppu dan posisi Partai Golkar di Koalisi Merah Putih (KMP) permanen semuanya akan dibahas dalam rapimnas.

"Tetap ada pembahasan (caketum) tapi tinggal didalami lagi karena sudah ada pendalaman sebelumnya," jelasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5642 seconds (0.1#10.140)