Anugerah MNCTV Pahlawan Inspirasi Masyarakat Indonesia

Selasa, 11 November 2014 - 04:24 WIB
Anugerah MNCTV Pahlawan Inspirasi Masyarakat Indonesia
Anugerah MNCTV Pahlawan Inspirasi Masyarakat Indonesia
A A A
JAKARTA - Penghargaan kepada "MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2014" dinilai sebagai sumber inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk terus berbagi kegiatan positif tanpa pamrih kepada sesama.

"Mereka adalah pahlawan kemanusiaan yang mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi semuanya. Tapi harapan saya adalah daerah di mana mereka berasal betul-betul akan menjadi role model," ujar Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa di Studio 3 MNC TV, Jalan Taman Mini Pintu II, Jakarta Timur.

Selain itu menurut Khofifah, acara ini akan menjadi sumber inspirasi bagi siapapun yang ingin mencontoh dari success story dan perjuangan para pahlawan Indonesia di lintas elemen, provinsi, dan daerah.

"Mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi daerah-daerah yang kebetulan dari sana terlahir mereka yang mendapatkan penganugerahan dari MNCTV Pahlawan Indonesia," tuturnya.

Penghargaan kepada sejumlah individu yang dinilai menginspirasi lingkungan di sekitarnya dengan berbagai kegiatan positif tanpa pamrih diberikan pada Malam Penganugerahan "MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2014" di Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta.

Managing Director MNCTV Kanti Mirdiati mengatakan, di tahun 2014, MNCTV Pahlawan untuk Indonesia kembali hadir sebagai wujud komitmen MNCTV dalam mengapresiasi sosok-sosok penuh inspirasi di Indonesia.

"Ini adalah tahun ketiga kehadiran program MNCTV Pahlawan untuk Indonesia di tengah masyarakat. MNCTV berharap program ini dapat selalu memberukan inspirasi bagi masyarakat," ujar Kanti.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)