Agus Gumiwang Siap Ramaikan Bursa Calon Ketum Golkar

Senin, 03 November 2014 - 22:48 WIB
Agus Gumiwang Siap Ramaikan Bursa Calon Ketum Golkar
Agus Gumiwang Siap Ramaikan Bursa Calon Ketum Golkar
A A A
JAKARTA - Politikus Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita memutuskan ikut dalam perebutan calon ketua umum pada musyawarah nasional (Munas) Partai Golkar IX yang berlangsung tahun 2015 mendatang.

"Saya dengan kesadaran dan penuh rasa tanggung jawab menyatakan siap untuk maju mencalon diri sebagai Ketum Partai Golkar," tutur Agus di Rumah Perubahan, Jalan Gunawarman Nomor 49 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 3 November 2014.

Agus menegaskan, deklarasi pencalonannya akan diselenggarakan pada 10 Desember usai bertemu dengan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar.

"Di deklarasi nanti saya akan sampaikan pemikiran mengenai program dan kebijakan yang akan diambil jika terpilih menjadi ketua umum khususnya dalam visi dan misi Partai Golkar pada periode berikutnya," paparnya.

Agus juga memaparkan, keputusannya untuk maju dalam perebutan posisi orang nomor satu di Partai Golkar resmi didasari atas panggilan hati guna memajukan rakyat dan bangsa melalui partai.

Sebab, kata dia, semua partai politik (parpol) termasuk Partai Golkar hingga kini belum menjadi instrumen solusi dari berbagai persoalan bangsa.

"Melalui Partai Golkar, saya akan mendorong iklim politik yang kondusif sesuai cita-cita pendahulu bangsa menjadi negara yang adil, makmur dan sentosa yang juga merupakan sumpah kader dalam ikrar Panca Bakti Golkar," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)