ESQ Life Magazine Potong Tumpeng Ulang Tahun Pertama

Senin, 27 Oktober 2014 - 15:26 WIB
ESQ Life Magazine Potong Tumpeng Ulang Tahun Pertama
ESQ Life Magazine Potong Tumpeng Ulang Tahun Pertama
A A A
JAKARTA - ESQ Life Magazine memperingati hari jadi pertama sebagai majalah keluarga pada Senin (27/10).

Peringatan milad pertama tersebut dilangsungkan dengan pemotongan tumpeng di hadapan 300 peserta training eksekutif angkatan 138 di Menara 165, Jakarta.

Segmen dan profesi yang bervariasi dari para alumni juga membuat ESQ akhirnya menjadikan ESQ Life Magazine sebagai media cetak eksklusif dengan mengusung family concept yang terbit sebulan sekali. Sebelumnya, ESQ telah menerbitkan majalah berisi informasi dan komunikasi ESQ dengan nama Nebula, ESQ Magazine , dan ESQ Media sejak 2004.

Pemimpin Redaksi sekaligus Penanggung Jawab Usaha ESQ Life Magazine Ave Rosa A Djalil mengatakan bahwa ESQ Life Magazine adalah penggabungan dari semua konsep di majalah sebelumnya dengan penambahan konten-konten kebutuhan informasi untuk keluarga.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh CEO ESQ 165 dan Pemimpin Umum ESQ Life Magazine . Potongan tumpeng kemudian diberikan kepada Direktur ESQ Group Rinaldi Agusyana. Pada kesempatan itu Ary Ginanjar Agustian berharap seluruh alumni ESQ 165 bisa menjadi pelanggan dan pembaca setia majalah tersebut demi membangun karakter keluarga dan menyongsong Indonesia Emas 2020.

Imas damayanti
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5122 seconds (0.1#10.140)