Titiek Menilai Prabowo Berjiwa Besar

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 15:33 WIB
Titiek Menilai Prabowo Berjiwa Besar
Titiek Menilai Prabowo Berjiwa Besar
A A A
JAKARTA - Anggota DPR Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto menganggap pertemuan antara Prabowo dengan Joko Widodo, maupun Jusuf Kalla merupakan hal yang positif.

Dia berharap momentum pertemuan Prabowo dan Jokowi itu dapat memacu perkembangan demokrasi yang baik bagi bangsa Indonesia.

"Pak Prabowo tentunya sebagai prajurit, beliau berjiwa besar datang menghadiri pelantikan dan bersilaturahmi kepada yang dulu menjadi lawan-lawannya saat kampanye," tutur Titiek di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/10/2014).

Titiek mengungkapkan Prabowo sebenarnya sudah punya keinginan untuk bertemu Jokowi-JK pasca Pilpres.

Pada 17 Oktober 2014 atau tiga hari menjelang pelantikannya, Jokowi menemui Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan itu, keduanya saling memberikan hormat dan pujian. Prabowo pun hadir dalam pelantikan Jokowi sebagai presiden pada 20 Oktober di Gedung MPR/DPR.

Sementara itu sebagai sesepuh Persatuan Istri TNI (Persit) Kartika Chandra, Titiek menyampaikan harapannya agar pemerintahan Jokowi-JK didukung semua pihak.

Menurut dia, dukungan itu perlu diberikan agar program pemerintahan berjalan optimal.

"Kita sebagai warga yang baik mendukung bagaimana semua jadi satu, menjadi baik semua supaya roda pemerintahan bisa jalan dengan baik," kata Titiek.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7856 seconds (0.1#10.140)