Hadiri Sertijab Danjen Kopassus, Prabowo jadi Objek Selfie

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 11:50 WIB
Hadiri Sertijab Danjen Kopassus, Prabowo jadi Objek Selfie
Hadiri Sertijab Danjen Kopassus, Prabowo jadi Objek Selfie
A A A
JAKARTA - Daya tarik mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Prabowo Subianto masih menarik perhatian publik.

Prabowo sempat menjadi rebutan selfie ria para tamu yang hadir dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Danjen Kopassus dari Mayjen Agus Sutomo ke Mayjen Doni Monardo.

Prabowo hadir ke acara itu mengenakan jas hitam, dan baret merah lengkap dengan kacamata hitam. Prabowo mendapat kesempatan duduk di barisan depan para tamu undangan bersama purnawirawan TNI lainnya.

Saat akan menyaksikan atraksi terjun payung yang dilakukan puluhan personel Kopassus, Prabowo dan para tamu undangan yang tadinya duduk di bawah tenda memilih berdiri dan maju ke depan.

Bahkan Prabowo sempat memuji atraksi para personel Kopassu. "Luar biasa, luar biasa," kata Prabowo kepada Agus Sutomo, di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/10/2014).

Gaya Prabowo yang necis ternyata mengundang para tamu untuk mendekat. Mereka tanpa sungkan mengajak Prabowo untuk berfoto bersama.

Mendengar permintaan itu, Prabowo pun dengan telaten melayani. Belasan orang berebut untuk selfie bersama Prabowo dengan tertib.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8629 seconds (0.1#10.140)