Disambut Warga Cikeas, SBY Titikkan Air Mata

Senin, 20 Oktober 2014 - 21:19 WIB
Disambut Warga Cikeas,...
Disambut Warga Cikeas, SBY Titikkan Air Mata
A A A
JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menitikkan air matanya karena terharu menyaksikan warga Puri Cikeas menyambut kepulangannya dengan antusiasme. Warga sendiri ikut menitikkan air matanya menyaksikan SBY turun dari jabatannya.

"Pak SBY, Saya liat sempat mengeluarkan air matanya sewaktu orang-orang menyalaminya. Mungkin karena beliau juga merasa terharu. Walaupun sudah turun jabatan, dia masih diperhatikan oleh warganya sendiri. Terbukti, warga menyambutnya, padahal beliau sudah jadi warga biasakan," kata salah seorang warga Puri Cikeas, Aulia Rivaldy (42) di kediaman SBY Puri Cikeas, Bogor, Senin (20/10/2014).

Selain itu, kata Aulia, SBY juga sempat berpelukan dengan istrinya Ani Yudhoyono dan dengan orang-orang yang menyalaminya sejak SBY berada di pintu masuk Puri hingga ketika acara syukuran berlangsung di kediamannya.

Saat acara syukuran pun, SBY sempat mengatakan dalam pidatonya akan rasa terima kasih dan keharuannya pada warga yang telah menyambutnya secara sedemikian rupa.

"Saya sendiri hampir ikut sedih. Karena saat beliau berpidato, saya ikut merasakan. Bahwa, kalau-kalau saya juga mengalami hal yang sama," tuturnya.

Setelah pensiunnya SBY sebagai Presiden dan digantikan oleh Joko Widodo (Jokowi), dia berharap agar pemerintahan selanjutnya dapat lebih baik lagi.

"Saya harap, pemerintahan Jokowi bisa lebih progres lagi ke depannya. Dan banyak PR yang harus dibereskan olehnya, seperti persoalan BBM," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4498 seconds (0.1#10.140)