Ketua KPU Apresiasi Pertemuan Jokowi-Prabowo

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 09:05 WIB
Ketua KPU Apresiasi Pertemuan Jokowi-Prabowo
Ketua KPU Apresiasi Pertemuan Jokowi-Prabowo
A A A
YOGYAKARTA - Ketua KPU Husni Kamil Manik ikut mengomentari pertemuan dua tokoh peserta Pilpres 2014 yakni Joko Widodo (Jokowi) serta Prabowo Subianto.

Menurut orang nomor satu di KPU itu, pertemuan keduanya diharapkan menjadi perkembangan yang baik bagi kehidupan politik Indonesia di masa akan datang.

"Saya kira ini akan membawa kesejukan tersendiri bagi masyarakat kita, yang melihat pemimpinnya bisa bersatu untuk Indonesia yang lebih baik. Dan pertemuaan ini merupakan pertemuan yang bersejarah bagi kita," ucap Husni kepada wartawan di Yogyakarta, Jumat 18 Oktober 2014.

Husni menjelaskan di dalam sebuah pemilu, rekonsiliasi yang terjadi di antara keduanya merupakan bentuk kompetisi yang sehat dan bersejarah. Apalagi, dia meyakini usai pertemuan ini akan tercipta suasana yang cair dan dapat memengaruhi kesejukan di masyarakat.

"Apapun perbincangan mereka, yang jelas kita sebagai publik kini bisa melihat dan mengikuti mereka bisa bertemu. Dan ini sesuatu yang kita nantikan," ucapnya.

Husni pun berharap setelah ini pembangunan demokrasi bisa kembali berjalan sehingga mampu berdampak pada kemajuan bangsa. "Membangun komunikasi yang efektif serta bermanfaat bagi bangsa ini agar lebih baik lagi," tuntasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)