Ketua MPR Sampaikan Salam Megawati ke Prabowo

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 17:41 WIB
Ketua MPR Sampaikan...
Ketua MPR Sampaikan Salam Megawati ke Prabowo
A A A
JAKARTA - Pada kesempatan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan sejumlah pesan salam dari sejumlah tokoh dan elite politik kepada Prabowo.

Ucapan salam itu dikatakan Zulkifli setelah berkeliling ke sejumlah tokoh dan elite pimpinan partai politik untuk mengundang mereka dalam pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

"Gongnya Pak Prabowo. Salam dari Habibie, Bu Megawati, ini saksinya (menunjuk keempat wakil ketua MPR)," ujar Zulkifli di kediaman Soemitro Djojohadikusumo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Dalam kesempatan itu, Zulkifli mengaku sudah mengundang sejumlah tokoh nasional, mantan presiden dan wakil presiden RI dan pimpinan lembaga negara. Dia pun mengaku sudah bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta mengundang perwakilan negara luar.

"Kalau kita lihat hampir semuanya mudah-mudahan pelantikan berjalan baik dan lancar. Semua yang kami datangi bilang hadir," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0203 seconds (0.1#10.140)