MNCTV Pahlawan Raih Anugerah Peduli Pendidikan 2014

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 14:17 WIB
MNCTV Pahlawan Raih Anugerah Peduli Pendidikan 2014
MNCTV Pahlawan Raih Anugerah Peduli Pendidikan 2014
A A A
JAKARTA - Program MNCTV Pahlawan untuk Indonesia (MPUI) mendapatkan penghargaan Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2014 kategori Program Acara Televisi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) M Nuh, kepada Executive Producer News MNCTV, Benny Tusriyoso.

Pemberian penghargaan ini pada acara Malam Penganugerahan APP 2014 yang digelar Rabu 15 Oktober 2014, di Auditorium Gedung D, Kemendikbud, Jalan Pintu 1, Senayan, Jakarta.

APP 2014 diberikan kepada lembaga pemerintahan dan kabupaten atau kota, perusahaan atau BUMN, yayasan atau organisasi masyarakat (ormas), perseorangan dan program tayangan televisi yang memiliki kepedulian terhadap pendidikan.

MNCTV Pahlawan untuk Indonesia merupakan sebuah program yang menghadirkan sejumlah sosok yang inspiratif, berdedikasi dan memberikan manfaat di masyarakat. Tahun 2014 merupakan tahun ketiga kehadiran program ini di tengah masyarakat.

Pada dua kali penyelenggaraan sebelumnya, penghargaan diberikan kepada masing-masing 10 orang dari berbagai bidang dan latar belakang yang berjasa bagi lingkungan di sekitarnya.

MNCTV menggandeng beberapa tokoh yang juga memiliki spirit kepahlawanan sebagai juri independen. Mereka adalah Imam B Prasodjo (sosiolog), Marco Kusumawijaya (arsitek dan pengamat tata kota) dan Anne Avantie (seorang perancang mode yang kini aktif di berbagai kegiatan sosial).

Untuk menambah bobot penilaian, MNCTV juga mendaulat Hary Tanoesoedibjo (CEO MNC Group) dan Prof Dr Ahmad Syafi’i Ma’arif, PhD (cendekiawan) sebagai juri kehormatan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8985 seconds (0.1#10.140)