Ini Harapan Prabowo kepada Jokowi

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 13:52 WIB
Ini Harapan Prabowo kepada Jokowi
Ini Harapan Prabowo kepada Jokowi
A A A
JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berlangsung singkat. Pertemuan itu berlangsung hanya sekira 15 menit.

Meski pertemuan dilakukan secara singkat, Prabowo mengaku banyak menyandarkan harapan kepada pemerintahan Jokowi untuk membuat rakyat hidup lebih sejahtera.

"Saya berharap dan berdoa supaya bangsa dan rakyat kita adil dan makmur, berdiri di atas kaki sendiri," kata Prabowo, di kediaman Soemitro Djojohadikusumo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Seperti diketahui, akhirnya dua tokoh kontestan Pemilu Presiden 2014 itu bertemu setelah terjadi ketegangan politik di antara kubu masing-masing. Dalam pertemuan itu Jokowi berharap Prabowo bisa hadir dalam pelantikannya pada 20 Oktober 2014 mendatang.

Prabowo sendiri selain menjalin pertemuan dengan Jokowi, rencananya hari ini juga akan menggelar pertemuan dengan jajaran pemimpin MPR.

Pertemuan dengan Zulkifli Hasan cs akan berlangsung di tempat yang sama, yakni di kediaman ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)