Halangi Jalan, TNI Derek Mobil yang Parkir Sembarangan

Selasa, 07 Oktober 2014 - 07:59 WIB
Halangi Jalan, TNI Derek Mobil yang Parkir Sembarangan
Halangi Jalan, TNI Derek Mobil yang Parkir Sembarangan
A A A
SURABAYA - Jelang pelaksanaan perayaan puncak HUT TNI ke-69, beragam persiapan dilakukan oleh seluruh prajurit tiap angkatan.

Seperti pantauan Sindonews di lokasi, puluhan ribu prajurit TNI lengkap dengan alat utama sistem persenjataan (alutsista) beserta tamu undangan mulai berdatangan di Markas Komando Armada Timur, Dermaga Ujung, Surabaya, Selasa (7/10/2014).

Di tengah riuhnya prajurit yang tengah menyiapkan barisan, muncul pemandangan yang menarik perhatian. Sekira pukul 06.30 WIB, sebuah kendaraan roda empat diangkut oleh sebuah mobil forklift.

"Gara-gara parkir liar dan menghalangi jalan," ungkap salah satu petugas Polisi Militer saat ditanya oleh wartawan di Surabaya, Selasa (7/10/2014).

Saat ditanya lebih lanjut, kendaraan Suzuki Swift bernomor polisi L 1557 VJ warna silver itu diangkut lantaran menutupi kendaraan taktis (rantis) guna persiapan HUT TNI.

Saat berita ini ditulis, kendaraan tersebut sudah dipindahkan oleh petugas ke tempat parkir yang lebih lapang.

Seperti diketahui, TNI akan merayakan HUT TNI ke-69 di Dermaga Ujung, Koarmatim, Surabaya. Acara ini akan menampilkan seluruh alutsista kemampuan tempur seluruh angkatan, baik Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.

Diperkirakan sekitar 18.580 personel dan 526 alutsista akan memeriahkan perayaan HUT TNI di akhir masa jabatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9480 seconds (0.1#10.140)