Kedatangan Anas Disambut Takbir dari Loyalis

Rabu, 24 September 2014 - 15:03 WIB
Kedatangan Anas Disambut Takbir dari Loyalis
Kedatangan Anas Disambut Takbir dari Loyalis
A A A
JAKARTA - Kedatangan terdakwa Anas Urbaningrum di Tipikor disambut dengan sangat antusias. Bukan saja disambut pendukung yang menggelar aksi demonstrasi, tetapi juga disambut teriakan para pendukung.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar...," teriak pendukung secara terus menerus ketika Anas tiba di halaman Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, Rabu (24/9/2014).

Dari pantauan Sindonews di lapangan, saat tiba di Gedung Tipikor sekira pukul 14.00 WIB, Anas langsung mendapat pengawalan ketat dari petugas kepolisian. Bahkan, mantan Ketua Umum Demokrat itu sempat kewalahan saat akan memasuki gedung lantaran dicegat simpatisan.

Meski disambut pendukung dan para loyalis, mantan Komisioner KPU tak mengucapkan sepatah kata pun. Anas hanya melempar senyum kepada seluruh pengunjung sidang.

Puluhan loyalis Anas tampak membanjiri Pengadilan Tipikor untuk memberikan dukungan moril. Mereka terdiri dari Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan kolega-koleganya seperti Gede Pasek Suardika, Saan Mustopa, Tridianto dan lain-lain.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8520 seconds (0.1#10.140)