PDIP Bantah Ada Semut dan Lalat di Sekeliling Jokowi

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 14:38 WIB
PDIP Bantah Ada Semut dan Lalat di Sekeliling Jokowi
PDIP Bantah Ada Semut dan Lalat di Sekeliling Jokowi
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) membantah keberadaan 'semut dan lalat' di sekeliling Joko Widodo alias Jokowi usai Pilpres 2014.

Menurut Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait, orang-orang yang berada di sekeliling Jokowi saat ini, bukanlah semut dan lalat seperti yang diibaratkan politikus Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin.

Hingga saat ini Ara, panggilan Maruarar, percaya orang-orang yang berada di sekeliling Jokowi adalah orang-orang yang selama ini membantu kemenangan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Ya semua bekerja untuk memenangkan Pak Jokowi dan Pak JK. Nanti juga publik menilai siapa yang bekerja, siapa yang sudah membantu," pungkasnya saat dihubungi Sindonews, Sabtu (23/8/2014).

Dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya yang bertajuk 'Peta Politik Pasca Pilpres' di Cikini, Ngabalin menyebut ada orang-orang yang mendadak mendekati Jokowi untuk mendapatkan posisi strategis dan penting.

Orang-orang yang dianggap tak berkeringat dalam kampanye Jokowi itu, disebut Ngabalin sebagai semut dan lalat. Ngabalin mengaku sudah memperingatkan Ara mengenai keberadaan semut dan lalat itu.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)