Mantan Pegawai Permai Grup Bantah Bertemu Saudara Nazaruddin

Kamis, 21 Agustus 2014 - 20:21 WIB
Mantan Pegawai Permai Grup Bantah Bertemu Saudara Nazaruddin
Mantan Pegawai Permai Grup Bantah Bertemu Saudara Nazaruddin
A A A
JAKARTA - Mantan pegawai Permai Grup, Aan Ikhyaudin membantah bertemu dengan saudara Muhammad Nazaruddin, Hasyim dan Nasir di sebuah Mal di Jakarta.

"Enggak, saya enggak ketemu," kata Aan saat bersaksi di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi ‎(Tipikor), Jakarta, Kamis (21/8/2014)

Bantahan Aan disampaikan saat kuasa hukum Anas Urbaningrum Patra Zen mengkonfirmasinya. Menurut Aan, dirinya tidak mungkin berada di luar pada waktu yang dimaksud. "Saya ‎sudah tidur jam segitu," kata Aan.

Patra kemudian menunjukkan satu bukti bahwa Aan dan Heri tengah duduk-duduk dengan Nasir dan Hasyim. Aan dan Heri pun hanya terdiam.

Seperti diberitakan, sebelumnya beredar foto yang diduga saudara Muhammad Nazaruddin, yakni Muhammad Nasir dan Hasyim menemui dua orang yang diduga Aan dan Heri Hidayat yang akan bersaksi dalam sidang Anas.

Dalam sebuah foto yang diunggah sebuah media online pertemuan berlangsung diduga Selasa 19 Agustus 2014 malam. Namun, tidak jelas apa yang menjadi pembicaraan dalam pertemuan itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2170 seconds (0.1#10.140)