Setelah Ricuh, Massa Pro Prabowo Demo Lagi

Kamis, 21 Agustus 2014 - 17:42 WIB
Setelah Ricuh, Massa Pro Prabowo Demo Lagi
Setelah Ricuh, Massa Pro Prabowo Demo Lagi
A A A
JAKARTA - Setelah sempat ricuh dan dibubarkan polisi, ratusan pendukung dan simpatisan capres-cawapres dari Koalisi Merah Putih Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kembali berdemo.

Seperti pantauan Sindonews, sekitar pukul 17.10 WIB, ratusan pendukung Prabowo-Hatta dari organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo dan Aliansi Penyelamat Pemilu (APP) mulai melakukan orasi di depan Gedung Indosat, Jalan Medan Barat, Jakarta Pusat.

Salah seorang orator bernama Akbar mengatakan, dirinya mengutuk tindakan kekerasan yang telah dilakukan aparat keamanan dalam menghadapi ribuan pendukung Prabowo-Hatta yang melakukan aksi demonstrasi hari ini.

"Kami mengutuk tindak kekerasan yang dilakukan polisi. Bagaimana bisa toa dihadapi dengan tembakan dan mobil water canon," kata Akbar dalam orasinya, Kamis (21/8/2014).

Selain itu, ia juga menuntut agar polisi mengembalikan kawan-kawan simpatisan Prabowo-Hatta dan beberapa mobil sound yang telah diamankan oleh pihak kepolisian saat terjadi bentrok siang tadi.

"Tolong kembalikan kawan dan mobil sound kami. Polisi tidak berhak menangkap dan menyita milik kami. Kami di sini datang menuntut hak," kata Akbar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8343 seconds (0.1#10.140)
pixels