Beraksi di Tengah Demo, Copet Dihajar Massa

Kamis, 21 Agustus 2014 - 15:51 WIB
Beraksi di Tengah Demo,...
Beraksi di Tengah Demo, Copet Dihajar Massa
A A A
JAKARTA - Seorang copet kedapatan beraksi di tengah massa Prabowo-Hatta yang sedang demonstrasi di Patung Kuda, Indosat. Alhasil, copet itu menjadi bulan-bulanan bogem mentah dari massa.

Pantauan Sindonews di lokasi, Kamis (21/8/2014), copet berbaju putih dan berjins biru itu tampak babak belur dihajar massa.

"Ini namanya Arif, umurnya 29 tahun. Dia tertangkap mencopet handphone (HP) di tengah massa demonstrasi, sempat dihajar massa tadi," kata salah seorang polisi di lokasi.

Massa rupanya sangat kesal pria berambut lurus dan berperawakan pendek itu memanfaatkan situasi keriuhan massa demonstrasi.

Diketahui, ribuan pendukung Prabowo-Hatta terus berorasi di depan Patung Kuda Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Mereka mendesak polisi membuka barikade penjagaan agar mereka dapat menuju ke Mahkamah Konstitusi.

Massa yang berasal dari berbagai organisasi masyarakat memyemut menjadi satu. Mereka diantaranya Gardu Prabowo, Pemuda Panca Marga, Pemuda Pancasila, Forum Komunikasi Putra/i Purnawirawan Indonesai (FKPPI) dan Laskar Merah Putih.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)