Jelang Putusan, Pro Prabowo & Jokowi Gelar Doa Bersama

Kamis, 21 Agustus 2014 - 12:14 WIB
Jelang Putusan, Pro...
Jelang Putusan, Pro Prabowo & Jokowi Gelar Doa Bersama
A A A
PATI - Jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pilpres 2014, pendukung kedua capres-cawapres yang ada di Kabupaten Pati, Jawa Tengah menggelar doa bersama.

Doa itu dimaksudkan agar warga Indonesia tetap bersatu apapun putusan MK yang akan dibacakan, Kamis (21/8/2014) siang ini.

Doa bersama ini digelar di Imam Suroso Centre, Jalan Diponegoro, Pati. Hadir dalam kegiatan ini, anggota DPR dari PDI P Imam Suroso, mantan Bupati Pati Tasiman, tim sukses Prabowo-Hatta Kabupaten Pati, Ali, tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai elemen lainnya.

Imam Suroso mengatakan, persatuan Indonesia adalah harga mati. Oleh karena itu, apapun keputusan MK terkait sengketa PHPU Pilpres maka seluruh elemen masyarakat Indonesia harus bisa menghargainya.

"Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena persoalan politik. Siapapun yang jadi presiden itu yang terbaik untuk kita semua," kata Imam Suroso.

Sementara itu, tim sukses Capres Cawapres Prabowo-Hatta, Sri Wibowo berharap putusan MK bisa menjadi pegangan semua pihak.

Terpenting, usai putusan tersebut, proses pembangunan bisa berjalan lancar agar warga Indonesia bisa kian sejahtera.

"Siapapun presidennya yang penting peduli dengan rakyat," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0617 seconds (0.1#10.140)