SBY Nonton Lomba 17-an di IPSC Bogor

Selasa, 19 Agustus 2014 - 17:05 WIB
SBY Nonton Lomba 17-an...
SBY Nonton Lomba 17-an di IPSC Bogor
A A A
BOGOR - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) usai meresmikan patung penjaga perdamaian (Peacekeeper), gong perdamaian dan menara Bendera Merah Putih setinggi 150 meter di kawasan Indonesian Peace and Security Center (IPSC) Bogor.

Sembari bersantai, SBY melanjutkan kegiatan dengan menyaksikan pesta rakyat yang menggelar berbagai macam perlombaan di kawasan IPSC, Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).

Berbagai perlombaan itu digelar dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-69. Mulai dari lomba tarik tambang yang pesertanya tentara asing, lomba panjat pinang dan lomba ambil koin dari buah semangka, disaksikan langsung oleh Presiden SBY.

Saat menyaksikan berbagai perlombaan itu, SBY didampingi sejumlah jajaran kabinet Indonesia bersatu jilid II. Nampak mendampingi pula, putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) serta istrinya, Aliya Rajasa.

Sesekali, para peserta lomba panjat pinang yang merupakan warga sekitar IPSC berfoto bersama dengan Presiden SBY. Sebelumnya, Presiden SBY menyaksikan atraksi terjun payung 99 personil gabungan TNI dan Polri dari anjungan Canti Dharma IPSC.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)