Jelang Putusan MK, Pendemo Bubar Lebih Cepat

Selasa, 19 Agustus 2014 - 15:31 WIB
Jelang Putusan MK, Pendemo Bubar Lebih Cepat
Jelang Putusan MK, Pendemo Bubar Lebih Cepat
A A A
JAKARTA - Aksi demonstrasi dari pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) berakhir lebih cepat dari pada biasanya.

Ribuan orang yang biasanya berdemo hingga pukul 17.00 WIB di depan Gedung MK, pada Selasa (19/8/2014) hari ini bubar lebih cepat.

Menanggapi hal tersebut, anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Andre Rosiade mengatakan pihaknya menurunkan massa secara bertahap dan bergelombang.

"Aksi hari ini untuk pemanasan saja menjelang tanggal 21 Agustus (putusan MK) agar stamina kawan-kawan tetap terjaga," kata Andre di depan Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (19/8/2014).

Seperti pantauan Sindonews di lokasi, aksi yang dilakukan ratusan oranmg pendukung Prabowo-Hatta dari beberapa elemen organisasi masyarakat, seperti, Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo, Forum Komunilasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Laskar Merah Putih, Aliansi Penyelamat Pemilu (APP) dan Pemuda Pancamarga.

Aksi yang dimulai pukul 09.30 WIB telah selesai sekira pukul 14.00 WIB. Hingga berita ini ditulis, lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, dari arah Patung Kuda Indosat menuju Harmoni terpantau lancar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7348 seconds (0.1#10.140)