Ketua Komisi V DPR Dikabarkan Meninggal Karena Kesetrum

Rabu, 13 Agustus 2014 - 22:34 WIB
Ketua Komisi V DPR Dikabarkan Meninggal Karena Kesetrum
Ketua Komisi V DPR Dikabarkan Meninggal Karena Kesetrum
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi V DPR, Laurens Bahang Dama meninggal dunia di kediamannya di Bali. Almarhum dikabarkan wafat setelah tersengat listrik alias kesetrum.

"Iya betul (meninggal karena tersengat listrik di rumahnya)," ujar anggota Komisi V DPR, Saleh Husin saat dikonfirmasi Sindonews, Rabu (13/8/2014).

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga almarhum mengenai penyebab wafatnya politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Kabar wafatnya Laurens terkonfirmasi dari rekan almarhum di PAN, Didik Supriyanto. "Saya juga baru aja dapat SMS (Laurens wafat)," kata Didik di sela-sela sidang sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di Gedung MK, Jakarta.

Akan tetapi, Didik belum mengetahui penyebab wafatnya Laurens. Yang diketahuinya saat ini jenazah ada dikediaman almarhum di Bali.

"Waduh belum tahu saya, baru tahu tadi. Saya tahu dia di rumahnya di Bali," terangnya.

Sekadar informasi, selain sebagai Ketua Komisi V, Laurens juga tercantum sebagai anggota tim pemenangan pasangan calon presiden (capres) nomor urut satu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8631 seconds (0.1#10.140)