Srikandi Gardu Prabowo Kawal Sidang Gugatan MK

Rabu, 13 Agustus 2014 - 10:37 WIB
Srikandi Gardu Prabowo Kawal Sidang Gugatan MK
Srikandi Gardu Prabowo Kawal Sidang Gugatan MK
A A A
JAKARTA - Memasuki sidang kelima Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK), pendukung dan simpatisan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa masih setia memberikan dukungan dalam bentuk aksi solidaritas.

Aksi kali ini dilakukan oleh ibu-ibu yang tergabung dalam Srikandi Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo. Seorang anggota Srikandi Gardu Prabowo bernama Tia yang mendenakan kaos putih itu mengatakan, kehadirannya ke depan Gedung MK untuk memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta dalam menegakkan keadilan.

"Saya hadir ke sini utuk dukung Pak Prabowo. Saya dukung dia sampai kapan pun," kata Tia di depan Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2014).

Tia mengaku datang dari rumahnya di daerah Sawah Besar bersama 40-an orang temannya sesama pendukung Prabowo-Hatta. "Semuanya ibu-ibu yang datang ke sini. Gantian, laki-lakinya baru besok ke sini," imbuh dia.

Seperti pantauan Sindonews di lokasi, meski telah berlangsung aksi demonstrasi yang dilakukan Srikandi Gardu Prabowo di depan Gedung MK, lalulintas di Jalan Medan Merdeka Barat dari arah Patung Kuda Indosat menuju Harmoni relatif lancar. Saat ini, pihak kepolisian masih membuka tiga lajur jalan di depan Gedung MK.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)