4 Wanita Cantik Datangi MK Kawal Gugatan Pilpres

Selasa, 12 Agustus 2014 - 17:56 WIB
4 Wanita Cantik Datangi MK Kawal Gugatan Pilpres
4 Wanita Cantik Datangi MK Kawal Gugatan Pilpres
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mengawal sidang keempat Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, empat wanita cantik simpatisan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, bergabung dalam aksi massa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Kedatangan keempat wanita yang menggunakan kostum putih-putih dengan pin garuda merah di dada itu, sempat menjadi pusat perhatian peserta aksi.

Pasalnya, selain penampilan mereka yang lebih menyolok daripada massa pendukung Prabowo-Hatta lainnya, keempat wanita itu datang membawa konsumsi.

Saat ditanya Sindonews perihal motivasi kedatangan mereka ke MK, salah satu perempuan berkacamata cokelat yang enggan menyebutkan namanya itu mengatakan, dirinya dan ketiga temannya ingin memantau jalannya persidangan PHPU di MK.

"Ini bentuk solidaritas kami untuk mendukung Prabowo-Hatta yang sedang mencari keadilan di MK. Semoga MK dapat bekerja dengan baik dan adil," kata seorang simpatisan Prabowo-Hatta yang enggan disebut namanya di depan Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

Setelah menyapa beberapa massa aksi di depan Gedung MK, keempat wanita cantik itu lantas membagi-bagikan nasi kotak dan air mineral. Ratusan simpatisan dan pendukung Koalisi Merah Putih yang tengah melakukan aksi demonstrasi pun menerima dengan antusias.

Seperti diketahui, pada sidang keempat PHPU ini MK diagendakan akan mendengarkan keterangan atau pemeriksaan terhadap 75 saksi, diantaranya dari kubu Prabowo-Hatta selaku pemohon, saksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku termohon dan saksi Jokowi-Jusuf Kalla selaku pihak terkait dalam perkara ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8176 seconds (0.1#10.140)