Sidang Keempat, Aktivitas Pendukung Prabowo Masih Sepi

Selasa, 12 Agustus 2014 - 11:19 WIB
Sidang Keempat, Aktivitas Pendukung Prabowo Masih Sepi
Sidang Keempat, Aktivitas Pendukung Prabowo Masih Sepi
A A A
JAKARTA - Sidang keempat Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden 2014 di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) kembali dimulai sejak pukul 09.15 WIB tadi.

Namun, tak terlihat pemandangan seperti biasanya. Dimana ratusan hingga ribuan pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sudah mendatangi Gedung KPK sebelum sidang dimulai.

Kali ini, baru terlihat puluhan orang dari Gardu Prabowo DKI Jakarta yang baru melakukan persiapan. Puluhan orang yang mengenakan pakaian bertema merah putih tersebut mulai menyanyikan lagu-lagu perjuangan, seperti Halo-Halo Bandung, Bendera Merah Putih, untuk menggelorakan semangat sebelum memulai aksi.

"Mari kita mulai atur barisan, bendera agar dipasang dan dikibarkan," ujar salah seorang anggota Gardu Prabowo melalui pengeras suara di depan Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

Hingga berita ini ditulis, lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, dari arah Patung Kuda Indosat menuju arah Harmoni, terpantau ramai lancar. Untuk mengatur kelancaran arus kendaraan, pihak Kepolisian masih memberlakukan dua jalur.

Seperti diketahui, pada sidang keempat PHPU ini MK diagendakan akan mendengarkan keterangan atau pemeriksaan terhadap 75 saksi, diantaranya dari kubu Prabowo-Hatta selaku pemohon, saksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku termohon dan saksi Jokowi-Jk selaku pihak terkait dalam perkara ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5735 seconds (0.1#10.140)