Saksi Bantah Senayan City & Ritz Carlton Posko Anas

Kamis, 07 Agustus 2014 - 19:31 WIB
Saksi Bantah Senayan City & Ritz Carlton Posko Anas
Saksi Bantah Senayan City & Ritz Carlton Posko Anas
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul, tidak menampik pernah ikut rapat di Senayan City (Sency) menjelang Kongres Partai Demokrat 2010 di Bandung.

Namun, Ruhut menganggap tempat tersebut bukan sebagai posko pemenangan Anas Urbaningrum, sebagai calon Ketua Umum Partai Demokrat. Ruhut bersaksi untuk Anas terdakwa kasus Hambalang.

"Saya tahu dua sampai tiga kali di Sency, sedangkan yang di Ritz Carlton saya tidak tahu. Itu saya anggap bukan posko," kata Ruhut menjawab pertanyaan Anas di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (7/8/2014).

Saksi Mirwan Amir mengatakan hal sama, Apartemen Senayan City dan Ritz Carlton bukan posko pemenangan Anas Urbaningrum, pasalnya pertemuan juga sering dilakukan diruang Fraksi. "Tidak ada posko. Tapi untuk duduk-duduk, pertemuan di Sency. Tidak ada pertemuan selain di Sency," kata Mirwan.

Saksi lain seperti Saan Mustapa, Pasha Ismail Sukardi dan Herlas Juniar mengatakan hal sama, bahwa mengaku tidak ada posko untuk mensukseskan Anas sebagai Ketum Demokrat.

"Kami tidak punya posko secara khusus di apartement Senayan City bukan posko. Karena pertemuan itu satu kali. Selebihnya di kantor fraksi. Yang di ritz carlton tidak tahu," ucap Saan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1686 seconds (0.1#10.140)