Sehari Sebelum Meninggal Mamiek Sempat Bercanda

Minggu, 03 Agustus 2014 - 19:44 WIB
Sehari Sebelum Meninggal Mamiek Sempat Bercanda
Sehari Sebelum Meninggal Mamiek Sempat Bercanda
A A A
SOLO - Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Indonesia kehilangan salah satu pelawak terbaiknya, yakni Mamiek Prakoso. Sebelum meninggal, kondisi pelawak kawakan itu sempat membaik dan dipindahkan dari Ruang ICU ke Bangsal perawatan biasa.

Hal itu diungkapkan adik almarhum, Eko Gudel. Menurutnya, setelah dipindahkan ke Bangsal, almarhum sempat mengajak bercanda para kerabat dan keluaraga yang menungguinya.

Selain itu komunikasi dari Almarhum juga cukup baik dan tidak mengalami banyak masalah. “Kemarin itu dia bercanda terus, namun tadi siang muntah darah terus meninggal dunia,” ucap Eko Gudel kepada wartawan, di Solo, Minggu (3/8/2014).

Sementara itu terpisah adik Mamiek, Didi Kempot, mengaku sangat terkejut, kakaknya harus berpulang ke sisi-Nya saat ini. Diakuinya, almarhum tidak pernah mengeluhkan sakit yang serius kepada dirinya, namun tahu-tahu Kakaknya itu harus berpulang untuk selamanya dengan sakit lambung yang dideritanya.

“Kita sangat terkejut Mas Mamiek meninggal saat ini. Kenapa kok secepat ini, padahal sebelumnya tidak pernah mengeluh sakit,” ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3992 seconds (0.1#10.140)