Prabowo-Hatta Segera Sampaikan Sikap Terkait Hasil Pilpres 2014

Selasa, 22 Juli 2014 - 14:12 WIB
Prabowo-Hatta Segera Sampaikan Sikap Terkait Hasil Pilpres 2014
Prabowo-Hatta Segera Sampaikan Sikap Terkait Hasil Pilpres 2014
A A A
JAKARTA - Jelang pengumuman resmi hasil rekapitulasi nasional perolehan suara Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Tim Pemenangan Prabowo-Hatta beserta para petinggi partai anggota Koalisi Merah Putih berkumpul di markas pemenangan Prabowo-Hatta, Rumah Polonia.

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Akbar Tanjung mengatakan, pihaknya akan menyampaikan apa yang menjadi kesepakatan Koalisi Merah Putih terhadap hasil pilpres hari ini bersama para petinggi partai anggota Koalisi Merah Putih.

"Rencananya semuanya kita memang akan ada di sini. Bagaimana sikap Prabowo-Hatta, selesai pertemuan ya. Nanti pada waktunya kalian akan ketahui apa kesepakatan yang dicapai dalam pertemuan ini," ujar Akbar di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2014).

Seperti pantauan Sindonews di lapangan, hingga saat ini, markas pemenangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia terus didatangi oleh simpatisan serta anggota tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta.

Hingga berita ini diturunkan, sudah tampak calon presiden (capres) Prabowo Subianto, Ketua Tim Pemenangan Nasional Mahfud MD, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Jenderal TNI (Purn) George Toisutta, Wakil Sekjen Partai Gerindra Harris Bobby Hoe, Politisi Partai Persatuan Pembangunan Ahmad Yani, Ketua Umum Partai Pulan Bintang MS Kaban, Serta Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4887 seconds (0.1#10.140)