Kangen Keluarga, Jokowi Pulang Ke Solo

Minggu, 13 Juli 2014 - 18:26 WIB
Kangen Keluarga, Jokowi Pulang Ke Solo
Kangen Keluarga, Jokowi Pulang Ke Solo
A A A
SOLO - Calon Presiden nomor urut dua, Joko Widodo pulang ke kampung halamannya di Kota Solo, Minggu (13/7/2014) siang. Jokowi pulang karena rindu terhadap keluarganya.

Mantan Wali Kota Solo ini tiba di rumahnya di Kawasan Sumber, Kecamatan Banjarsari Solo, sekitar pukul 11.30 WIB setelah melakukan perjalanan udara dari Jakarta dan turun di Boyolali. Dari Bandara Adi Soemarmo Boyolali, pria yang akrab disapa Jokowi itu dijemput oleh sejumlah anak-anak dan keluarganya.

Setibanya di rumah, pria yang biasa disapa Jokowi itu langsung menemui para wartawan yang telah menunggu kedatangannya sejak pgi hari. Dia juga sempat berbincang-bincang kepada para wartawan yang menyambangi rumahnya itu.

Jokowi mengaku sengaja menyempatkan diri untuk pulang. Menurut dia, hal itu dilakukan karena sudah kangen dengan anak-anaknya. Selain itu, kepulangannya karena ingin menemui ibunya Sujiatmi Notomihardjo, untuk bersilaturahmi dan memohon doa restu.

Jokowi pulang ke kampung halamannya juga untuk beristirahat, setelah disibukkan dengan rutinitasnya selama beberapa hari terakhir saat mencalonkan diri sebagai presiden. "Saya capai, ini mau istirahat saja di rumah, mau tidur saja, sudah lama tidak tidur di rumah," ucap Jokowi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)