Warga Antusias Pantau Hasil Penghitungan Suara di Kediaman Hatta

Rabu, 09 Juli 2014 - 14:55 WIB
Warga Antusias Pantau Hasil Penghitungan Suara di Kediaman Hatta
Warga Antusias Pantau Hasil Penghitungan Suara di Kediaman Hatta
A A A
JAKARTA - Tempat Pemilihan Suara (TPS) 050 di kediaman calon wakil presiden nomor urut 2 Hatta Rajasa, Perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jalan Rumah Sakit Fatmawati 1, Cilandak, Jakarta Selatan pukul 13.00 WIB mulai dipadati penduduk sekitar untuk melihat hasil penghitungan suara.

Mereka adalah gabungan dari penduduk di sana dan beberapa tim sukses Hatta yang memang sengaja datang untuk memantau penghitungan suara di TPS ini.

"Ya, memang sengaja datang ke sini untuk melihat hasil penghitungan suara, meskipun Bapak (Hatta) coblosnya di Palembang," ujar Sukriyan, salah satu simpatisan Prabowo Hatta ketika berbincang dengan Sindonews, Rabu (9/7/2014).

Penghitungan suara ini sudah sesuai jadwal dimana TPS dibuka pada pukul 07.00 WIB dan ditutup pada pukul 13.00 WIB. Setelah ditutup para pemilih yang belum menggunakan hak suaranya sudah tidak boleh untuk mencoblos dan Panitia Pemilihan Suara (PPS) langsung menghitung suara.

TPS 050 merupakan tempat pemilihan suara yang berada di kediaman Cawapres Hatta Rajasa. TPS ini untuk menyalurkan aspirasi tiga Rukun Tetangga 003-005 di Rukun Warga 09 Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak.

Jumlah Daftar Pemilih TPS ini sebanyak 349 pemilih dengan jumlah pemilih laki-laki sebanyak 171 dan pemilih perempuan sebanyak 178 pemilih.

Dalam daftar pemilih, terdapat pula nama Hatta Rajasa beserta istri dan ketiga anaknya. Sedangkan nama Siti Rubi Aliya Rajasa tidak terdaftar dalam daftar pemilih di TPS ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7535 seconds (0.1#10.140)