Hartati Murdaya Tampil Bergaya ke TPS Rutan Pondok Bambu

Rabu, 09 Juli 2014 - 14:47 WIB
Hartati Murdaya Tampil Bergaya ke TPS Rutan Pondok Bambu
Hartati Murdaya Tampil Bergaya ke TPS Rutan Pondok Bambu
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus suap Bupati Buol, Hartati Murdaya mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) 77 di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk menggunakan hak pilihnya.

Direktur Utama PT Hardaya Inti Plantation dan PT PT Cipta Cakra Murdaya (CCM) itu tampil cantik dengan kacamata hitam yang melekat di wajah bulatnya. Tak lupa, rambutnya yang pendek tertata rapi dengan sedikit sasak dan gel pengencang rambut.

Pantauan di lokasi, Hartati tiba di TPS sekira pukul 11.15 WIB. Hartati terlihat cerah dengan menggunakan atasan bermotif bunga dan celana panjang warna khaki.

Saat berjalan ke arah TPS, Hartati menggunakan payung warna hijau untuk menghindari paparan langsung sinar matahari. Kacamata hitam pun tak terlepas dari wajahnya saat memasuki bilik suara.

"Iya baru sekarang, karena nunggu giliran biar tidak antre panjang," ujar Hartati saat disapa pewarta, Rabu (9/7/2014).

Usai memberikan suara, warga binaan yang menjalani masa hukuman selama dua tahun delapan bulan itu tak kembali ke dalam sel. Ia langsung meminta izin sipir rutan untuk pergi ke lantai dua tepat di atas TPS tersebut.

Entah kemana tujuannya, namun berdasarkan informasi ruangan yang berada di lantai dua tersebut merupakan salon khusus para warga binaan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4523 seconds (0.1#10.140)