Harapan Pelatih Persib pada Presiden Terpilih

Rabu, 09 Juli 2014 - 11:47 WIB
Harapan Pelatih Persib pada Presiden Terpilih
Harapan Pelatih Persib pada Presiden Terpilih
A A A
BANDUNG - Rakyat Indonesia menentukan siapa pemimpin Indonesia pada hari ini. Publik, termasuk pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, menyimpan harapan tinggi pada presiden dan wakil presiden terpilih.

Sebagai orang yang berkecimpung di dunia sepakbola, pria yang akrab disapa Djanur ini ingin persepakbolaan nasional semakin maju dan kondusif. "Buat saya sebagai insan sepakbola, belakangan ini (sepakbola Indonesia) sudah mengarah ke jalur yang benar dari yang penuh kemelut sebelumnya," ujar Djanur, Rabu (9/7/2014).

Siapa pun presiden dan wakil presiden yang terpilih, ia berharap kondisi persepakbolaan yang ada tetap terjaga. Ia pun berharap dunia sepakbola Indonesia tidak lagi dicampuri muatan politis yang berakibat perpecahan.

Soal kandidat yang akan dipilihnya, Djanur seolah sudah memberikan sinyal yaitu pada Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Apalagi, Djanur sempat hadir dalam deklarasi dukungan para mantan pesepakbola untuk kandidat nomor urut 1 di Kota Bandung beberapa waktu lalu. "Jujur saya ikutan di situ kemarin walaupun kapasitasnya bukan sebagai pelatih Persib, tapi sebagai mantan pemain," tandas Djanur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)