Berbaju Putih, Aher dan Istri Nyoblos di TPS Kemenangan

Rabu, 09 Juli 2014 - 10:54 WIB
Berbaju Putih, Aher...
Berbaju Putih, Aher dan Istri Nyoblos di TPS Kemenangan
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan sang istri Netty Prasetiyani tampil kompak mengenakan baju putih saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Babakan Ciamis, Kecamatan Sumurbandung, Kota Bandung, Jawa Barat Barat. Tiga anak Aher dan Netty pun datang bersamaan ke TPS yang disebut Aher sebagai TPS Kemenangan.

"Saya dan keluarga (total) menyumbang lima suara. Kami sudah menyampaikan hak untuk mencoblos pada pilpres ini," kata Aher, Rabu (9/7/2014).

Soal pakaian yang dikenakan, ada makna tersendiri yang ingin disampaikan. "Ini menandakan kita ingin bersih, hadirnya masa depan Indonesia yang lebih baik. Putih itu juga melambangkan kebaikan," tuturnya.

Disinggung pelaksanaan pilpres di Jawa Barat, terutama di Kota Bandung, ia menilai antusiasme publik cukup bagus. Bahkan ia melihat jauh lebih bagus dari antusiasme saat pilpres. "Saya kira animo masyarakat berdasarkan hasil pantauan dan surveyor ini lebih tinggi karena hanya dua calon. Ini menarik perhatian berbagai pihak (untuk datang ke TPS)," papar Aher.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Aher langsung berkeliling ke beberapa TPS di Kota Bandung untuk memantau jalannya pencoblosan. "Jalan-jalan sedikitlah, nanti tergantung staf mau dibawa mantau ke mana," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0582 seconds (0.1#10.140)