Pencoblosan di RSJ Bali Berjalan Lancar

Rabu, 09 Juli 2014 - 10:01 WIB
Pencoblosan di RSJ Bali Berjalan Lancar
Pencoblosan di RSJ Bali Berjalan Lancar
A A A
BANGLI - Proses pencoblosan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Bali berjalan lancar. Hal itu dikatakan Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) RSJ Bali Wayan Murjana.

Dalam pencoblosan ini, ketua KPPS berulang kali menjelaskan apa yang harus dilakukan oleh pasien saat mencoblos. "Mereka sebenarnya sudah sama dengan kita normal, tapi dikhawatirkan mereka lupa cara mencoblos, sehingga kami mengingatkan kembali kepada mereka," ujarnya di RSJ Bali yang terletak di Kabupaten Bangli, Rabu (9/7/2014).

Murjana mengatakan, pasien yang mencoblos sudah mendapat rekomendasi dokter. "Jadi mereka sehat semuanya. Tidak ada satu pun pasien yang mengamuk atau berulah," terangnya.

Menurutnya, jumlah pemilih Pilpres 2014 di RSJ Bali sebanyak 223 orang, terdiri dari 136 pemilih yang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan 87 orang pemilih tambahan. "Yang direkomendasikan oleh dokter 94 orang, itu data terakhir. Kalau nanti ada pasien yang terkena gangguan lagi, maka tidak bisa ikut memberikan hak suaranya," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0083 seconds (0.1#10.140)