Tak Ada Yang Unik di TPS Tempat Jokowi Nyoblos

Rabu, 09 Juli 2014 - 09:46 WIB
Tak Ada Yang Unik di TPS Tempat Jokowi Nyoblos
Tak Ada Yang Unik di TPS Tempat Jokowi Nyoblos
A A A
JAKARTA - Bisa dilihat tidak ada yang unik di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Di TPS ini rencananya Calon Presiden nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan hak suaranya.

Dari pantauan Sindonews, tidak ada sesuatu yang menarik yang disiapkan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS ini. Taman Suropati menempatkan dua TPS, yakni TPS 18 dan TPS 17.

Dua TPS tersebut hanya terlihat tiga tenda yang dibalut kain berwarna merah putih melambangkan Bendera Indonesia. Dua tenda disiapkan untuk TPS, sementara satu tenda lainnya berfungsi untuk menunggu panggilan nomor mencoblos.

Anggota KPPS Indra mengatakan, jika pada pileg lalu panitia menyediakan makanan dan minuman, maka pada pilpres kali ini panitia sengaja menghilangkan hidangan tersebut.

"Enggak ada. Ini bulan puasa, jadi enggak ada (makanan-minuman). Kalau enggak puasa mungkin ada. Tapi memang biasanya kita siapakan makanan dan minuman sederhana," ucap Indra, di lokasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/7/2014).

Jokowi sendiri oleh KPPS mendapat nomor panggil 321. Ia terdaftar bersama istrinya, Iriana Widodo yang mendapat nomor panggil 322 berurutan setelah Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)