Usai Kunjungan Hatta Selfie Bareng Santri

Senin, 07 Juli 2014 - 16:49 WIB
Usai Kunjungan Hatta Selfie Bareng Santri
Usai Kunjungan Hatta Selfie Bareng Santri
A A A
SUKABUMI - Masa tenang jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, dimanfaatkan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu, Hatta Rajasa untuk bersilahturahim ke beberapa pondok pesantren di Sukabumi, Jawa Barat.

Kedatangannya kali ini ia manfaatkan untuk berdoa besama para santri. Pada kunjungan terakhir hari ini, Hatta menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Azzainiyah di Jalan Pondok Halimun, Kampung Nagrog, Desa Perbawati, Kabupaten Sukabumi.

Seperti diketahui, pesantren tersebut diasuh Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, KH. Zezen BA. Dalam kunjungan ini, Hatta mengaku hanya ingin bersilahturahmi. Terutama untuk menjalin hubungan dengan para ulama se-Sukabumi.

"Yang pertama silahturahim dan memohon doa dari para alim ulama, para kiai. Kebetulan saya belum sempat mampir ke Sukabumi. Jadi saya sempatkan saat ini di masa tenang. Tidak lain, kecuali memohon doa karena senjatanya kita itu ya doa," kata Hatta di Ponpes Azzainiyah, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (7/7/2014).

Seperti pantauan Sindonews di lokasi, usai menghadiri doa bersama di pesantren Azzainiyah, para santri dan ibu-ibu berebut untuk bersalaman dengan Hatta. Bahkan, mantan Menko Perekonomian itu tak sungkan untuk berfoto bersama.

Lucunya, cawapres nomor urut satu tersebut berfoto selfie menggunakan tongkat narsis (tongsis). Merasa kesulitan mengoperasikan tongsis, Hatta mengatakan, "Ini bagaimana pakainya?" ujarnya seraya diberi petunjuk oleh seorang santri. Alhasil, Hatta berfoto selfie dengan para santri pondok pesantren tersebut.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9466 seconds (0.1#10.140)