Hatta: Kalau Wartawan Jalan, Saya Juga Jalan

Senin, 07 Juli 2014 - 14:05 WIB
Hatta: Kalau Wartawan Jalan, Saya Juga Jalan
Hatta: Kalau Wartawan Jalan, Saya Juga Jalan
A A A
SUKABUMI - Seusai membaca tahlil dan istigasah di Pondok Pesantren (Ponpes) Sunanulhuda, Sukabumi, Jawa Barat, calon wakil presiden nomor urut satu, Hatta Rajasa langsung mengunjungi YPLI Ibbadurahman, Lembursitu, Sukabumi, untuk beristigasah kembali.

Saat keluar dari pesantren Sunanulhuda menuju jalan raya, Hatta melihat rombongan wartawan yang mengikutinya berjalan kaki menuju bus yang di parkir kurang lebih 500 meter dari pesantren. Melihat hal tersebut, mantan Menko Perekonomian itu langsung turun dari mobilnya yang dikawal polisi.

"Kalian kok jalan?," ujar Hatta kepada rombongan wartawan yang sedang berjalan. Mereka pun bersahutan menjawab, "Bus nya tidak bisa parkir di dekat pesantren, pak," kata para rombongan wartawan, di Sukabumi, Senin (7/7/2014).

Setelah mendengar alasan tersebut, Hatta dengan spontan berkata, "Kalau wartawan jalan kaki, saya juga jalan kaki," ucapnya.

Apa yang dilakukan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut tak ayal mengundang perhatian dari banyak pengguna jalan raya. Bahkan beberapa dari mereka menyempatkan diri untuk berhenti dan mengabadikan momen tersebut. Secara khusus mereka memfoto Hatta dengan kamera hand phone sambil berteriak, "Hidup Hatta!".
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)