Kurangi Bicara, Prabowo Perbanyak Berdoa di Masa Tenang

Minggu, 06 Juli 2014 - 23:55 WIB
Kurangi Bicara, Prabowo Perbanyak Berdoa di Masa Tenang
Kurangi Bicara, Prabowo Perbanyak Berdoa di Masa Tenang
A A A
JAKARTA - Dalam menghadapi masa tenang jelang pemilu presiden (pilpres), calon presiden (Capres) nomor urut 1 Prabowo Subianto memilih lebih banyak berdoa dan tidak banyak bicara di depan umum.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri acara istighosah untuk Indonesia merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur yang digagas Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (6/7/2014).

"Saya dibatasai bicara, karena sekarang di masa tenang. Jadi saya tidak banyak bicara. Kalau saya banyak bicara, kali juga capek," katanya.

Saat memberikan sambutan dalam acara istighosah tersebut, Prabowo pun tidak banyak bicara dan hanya memberikan nasihat dan motivasi kepada anak yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya diberi laporan bahwa ada ribuan anak yatim. Saya hanya ingin menyampaikan anak-anakku, Anda tidak sendiri. Karena kita cinta dengan kalian semua. Dan ketahuilah Allah yang paling cinta dengan kalian. Jangan bermalas-malas. Percaya masa depan," kata Prabowo di hadapan anak yatim piatu.

Bahkan, mantan Danjen Kopassus tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan kehidupan yang sejahtera kepada seluruh anak yatim. "Saya kira di agama kita membantu dan mengurus anak yatim adalah mulia. Saudara-saudara akan kami urus dengan baik," cetusnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8515 seconds (0.1#10.140)
pixels