Fadli Zon: Prabowo Tidak Neko-neko

Minggu, 06 Juli 2014 - 02:15 WIB
Fadli Zon: Prabowo Tidak...
Fadli Zon: Prabowo Tidak Neko-neko
A A A
JAKARTA - Penjelasan Capres Prabowo Subianto pada debat capres dan cawapres dengan tema Pangan, Energi, dan Lingkungan dinilai runut dan sistematis.

Pasalnya, capres nomor urut 1 lebih kongkret memberikan penjelasan soal visi misinya itu.

"Prabowo lebih clear, lebih menjawab persoalan dan tidak neko-neko," kata Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta, Fadli Zon usai menghadiri acara debat capres dan cawapres di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu 5 Juli 2014 malam.

Sekadar diketahui, deba capres dan cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu 5 Juli 2014 dengan tema Pangan, Energi, dan Lingkungan, merupakan debat yang terakhir.

Karena, Minggu (6/7/2014) ini, KPU sudah menetapkan sebagai masa tenang untuk Pilpres 9 Juli mendatang.

Sebelumnya, dalam pemaparan visi misi, Kubu Prabowo-Hatta diwakili oleh calon wakil presiden Hatta Rajasa. Dia mengatakan, tema debat yang diangkat malam ini, yakni Pangan, Energi dan Lingkungan, sangat penting untuk kelangsungan bangsa dan negara. Tiga hal ini merupakan satu kesatuan yang tidak bisa kita pisahkan.

"Lingkungan hidup penting. Pangan merupakan kebutuhan dasar manusia. Pemenuhannya adalah hak asasi manusia yang dijamin undang-undang. Negara berkewajiban memenuhi pangan, jumlah cukup," tutur Hatta.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)