Fadli Zon Ajak Warga Bogor Gunakan Hak Pilih

Jum'at, 04 Juli 2014 - 21:14 WIB
Fadli Zon Ajak Warga Bogor Gunakan Hak Pilih
Fadli Zon Ajak Warga Bogor Gunakan Hak Pilih
A A A
BOGOR - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional pasangan Capres dan Cawapres pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon mengimbau kepada para pendukung Prabowo-Hatta di Kabupaten Bogor agar tidak lupa menggunakan hak pilihnya pada 9 Juli 2014 nanti.

"Kita jangan lengah, terus waspada. Bawa teman sekasur, teman seumur, teman selembur, dibawa ke TPS, jangan ketiduran karena nonton bola," ujar Fadli Zon di hadapan ratusan pendukung Prabowo-Hatta di kawasan Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014).

Dalam kesempatan itu, Fadli juga mengimbau para pendukung Prabowo-Hatta untuk menciptakan kondisi yang damai pada Pilpres 2014. "Mari jaga kampanye dengan damai, seperti Pak Prabowo bilang," ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengimbau agar pendukung Prabowo-Hatta tidak takut dengan intimidasi oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab di Pilpres 2014. "Kalau diintimdasi, jangan takut, karena kita yang menentukan masa depan," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Fadli Zon didampingi sejumlah artis dan pelawak. Seperti Komeng, Rudi Sipit, Dela Puspita dan Kiki Sabun Colek.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4015 seconds (0.1#10.140)