Maher Zain: Pilihlah Pemimpin Terbaik

Kamis, 03 Juli 2014 - 02:56 WIB
Maher Zain: Pilihlah Pemimpin Terbaik
Maher Zain: Pilihlah Pemimpin Terbaik
A A A
JAKARTA - Penyanyi lagu religi Islam, Maher Zain tampil di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu 2 Juli 2014 malam. Maher menganggap konsernya di Indonesia kali ini sebagai sesuatu yang spesial.

Mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam dipadu topi pet hitam, Maher menjelaskan, kehadirannya menjadi sesuatu yang spesial karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Dia juga menyinggung tentang pemilhan presiden di Indonesia yang akan digelar pada 9 Juli nanti. "Indonesia negara merupakan negara dengan mayoritas muslim. Pilihlah pemimpin terbaik," ujar Maher kepada ribuan penonton saat menutup konsernya, tadi malam.

Calon Presiden dari Koalisi Merah Putih, Prabowo Subianto mengucapkan kegembiraannya terhadap kehadiran Maher. "Saya berharap Anda datang kembali ke Indonesia, terima kasih," ujarnya.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan konser Maher Zain sangat tepat dengan suasana Ramadan. "Maher Zain sangat cocok dihadirkan kepada bangsa Indonsia, yang salah satu tujuannya memberikan hiburan kepada rakyat Indonesia," ujar HT
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)