Prabowo Subianto Bantah Bakal Bagi-bagi Kekuasaan

Minggu, 22 Juni 2014 - 19:11 WIB
Prabowo Subianto Bantah Bakal Bagi-bagi Kekuasaan
Prabowo Subianto Bantah Bakal Bagi-bagi Kekuasaan
A A A
JAKARTA - Kubu pasangan capres-cawapres nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menilai, pernyataan Prabowo yang ingin mengajak kader-kader terbaik bangsa untuk bergabung ke dalam pemerintahannya patut diapresiasi.

Saat memberikan orasi politik pada Kampanye Akbar Koalisi Merah Putih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Prabowo menyatakan dirinya akan mengajak kader partai, tidak peduli dari kubu manapun untuk bergabung bersamanya membangun bangsa.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Marzuki Ali mengatakan, apa yang dikatakan Prabowo patut diapresiasi. Menurutnya, hal tersebut merupakan cerminan dari sikap kenegarawanan Prabowo.

"Itu diucapkan Pak Prabowo karena saking percayanya. Beliau ingin mengajak siapapun, dari partai manapun untuk bergabung membangun Indonesia," ujar Marzuki seusai Kampanye Akbar Koalisi Merah Putih di GBK, Jakarta, Minggu (22/6/2014).

Menurut Marzuki, pernyataan Prabowo ini sekaligus membantah tudingan banyak pihak yang mengatakan Koalisi Merah Putih yang dipimpin mantan Danjen Kopasus tersebut adalah koalisi bagi-bagi jatah kekuasaan.

"Ini (pernyataan Prabowo) bagus. Selama ini orang salah tanggap, koalisi ini bagi-bagi jatah. Menurut saya, siapa yang mau isi kabinet, silakan. Pak Prabowo mencari kader-kader politik yang baik. Dari manapun partainya, siapapun anak bangsa yang unggul, dia diajukan," tuntasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)
pixels