Prabowo: Indonesia Berdiri di Atas Kaki Sendiri

Minggu, 22 Juni 2014 - 15:31 WIB
Prabowo: Indonesia Berdiri...
Prabowo: Indonesia Berdiri di Atas Kaki Sendiri
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto yakin bangsa Indonesia bisa mandiri dalam hal ekonomi dan politik. Manakala, masyarakat Indonesia memilih pemimpi pada 9 Juli mendatang secara tepat dan benar.

"Ke depan, Indonesia akan punya mobil sendiri, akan punya pabrik pesawat sendiri. Indonesia akan berdiri di atas kaki sendiri," kata Prabowo saat berorasi dalam kampanye akbar Koalisi Merah Putih, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/6/2014).

Capres Nomor 1 ini mengimbau, agar rakyat Indonesia hadir ke TPS pada tanggal 9 Juli nanti. Jika dirinya mendapatkan amanat dari rakyat, ia berjanji akan membawa Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera dan makmur.

"Beberapa hari lagi kita akan melaksanakan pemilu. Kita akan menentukan masa depan Indonesia, bukan lima, tapi puluhan tahun ke depan. Saya dan saudara Hatta Rajasa dipercaya koalisi partai besar dan bersejarah sebagai wakil dari rakyat. Maka, kami minta mandat dari rakyat untuk bersama-sama menjadikan Indoneaia makmur. Di mana negara punya harapan memiliki masa depan," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, capres yang didukung enam partai politik ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir memadatai Gelora Bung Karno.

"Saya berterima kasih bagi yang telah datang dan tertib di sini. Kami meresakan semangat dan harapan saudara-saudara semua. Saya melihat di mata kalian cahaya harapan yang dititipkan kepada kami," ujarnya.

Seperti diketahui, hari ini Kampanye Akbar Koalisi Merah Putih dihadiri kurang lebih ratusan ribu massa dari berbagai elemen masyarakat dan partai pendukung.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0718 seconds (0.1#10.140)