Purnawirawan Polri Dukung Prabowo-Hatta

Kamis, 19 Juni 2014 - 11:58 WIB
Purnawirawan Polri Dukung...
Purnawirawan Polri Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Puluhan Relawan Tetap Setia Keluarga Besar Purnawirawan Polri se-Jabodetabek deklarasikan dukungan kepada kandidat capres-cawapres nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Ketua Keluarga Besar Purnawirawan Polri Irjen Pol (Purn.) Dasrul Lamsudin mengatakan, sudah saatnya Indonesia dipimpin seorang presiden yang tegas serta berwibawa agar wibawa negara besar ini tidak lagi diinjak-injak bangsa asing.

"Bangsa besar ini tidak mungkin dipimpin orang yang lembek. Kepemimpinan Prabowo-Hatta akan membawa Indonesia menjadi macan Asia. Tidak akan gampang lagi orang asing mencuri sumberdaya alam kita," ujar Dasrul di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (19/6/2014).

Mantan Kapolda Sumatera Barat itu yakin, jika Prabowo terpilih menjadi presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti, kesejahteraan pensiunan Polri akan diperhatikan.

"Kita semua tahu, saat beliau dulu menjabat sebagai Danjen Kopasus, kesejahteraan anak buah sangat diperhatikannya. Kami harap, nanti kesejahteraan para purbawirawan Polri juga diperhatikan," ujarnya.

Sebagai usaha kongkret untuk memenangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Merah Putih itu, Dasrul mengatakan, pihaknya akan meneruskan pesan kepada 4.700 anggota Keluarga Besar Purnawiran Polri serta anak dan keluarga mereka untuk mencoblos nomor satu pada 9 Juli 2014 nanti.

"Sebelas cabang KBP Polri di Jakarta dan sekitarnya siap memenangkan Prabowo-Hatta," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9331 seconds (0.1#10.140)