Prabowo Dinilai Tunjukan Sikap Ksatria dan Jujur

Senin, 16 Juni 2014 - 15:56 WIB
Prabowo Dinilai Tunjukan Sikap Ksatria dan Jujur
Prabowo Dinilai Tunjukan Sikap Ksatria dan Jujur
A A A
JAKARTA - Penampilan Prabowo Subianto pada acara Debat Capres pada Minggu 15 Juni 2014 malam dipuji. Calon Presiden dari Koalisi Merah Putih itu dinilai telah menunjukkan sikap kesatria dan jujur.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta Bidang Penggalangan dan Kampanye, Idrus Marham mengatakan penampilan Prabowo menunjukkan konsistensinya dalam membangun ekonomi rakyat.

Hal itu, kata dia, ditunjukan Prabowo dengan memaparkan konsep-konsep ekonomi kerakyatan. Sementara Jokowi hanya bicara masalah teknis.

"Saya kira semalam sudah makin jelas, Pak Prabowo semakin konsisten sebagai calon presiden yang mengedepankan konsep-konsep bagaiamana mengelola bangsa ini ke depan," ujar Idrus di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (16/6/2014).

Politikus Partai Golkar itu menggarisbawahi bahwa dari debat semalam juga terlihat, sosok pemimpin gentle dan jujur sesungguhnya terletak pada diri Prabowo.

"Di sana Pak Prabowo konsisten, baik dalam menjawab dan bertanya. Dia bicara tentang Indonesia. Mempertahankan pandangan politiknya. Sementara Pak Jokowi bertanya bagaimana TPID (Tim Pengendali Inflasi Daerah), itu kan tingkat Kabutapen. Padahal yang kita pikirkan adalah Indonesia yang besar ini," tutur Idrus.

Idrus juga mengapresiasi sikap Prabowo yang mendukung pengembangan ekonomi kreatif pada masa mendatang.

Dalam Debat Capres,Prabowo menyatakan bahwa dirinya setuju dengan konsep ekonomi kreatif yang diusung Jokowi.

"Itulah sikap kejujuran. Dia sendiri mengatakan bahwa anaknya jauh lebih dahulu mengemmbangkan ekonomi lreatif dan telah mendapatkan penghargaan internasional, itu kan luar biasa. Jadi, semua pikiran anak bangsa ini diambil, itulah pememimpin Indonesia," ujar Idrus.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)